4/21/13

Surabaya bowl weeks 5 & 6 : Kembali takluk dari seteru abadi


Part I

Surabaya bowl weeks 5 telah usai sabtu lalu (09/3), dan weeks tersebut  juga menghasilkan pertandingan yang seru dan menarik. Crocodile yang harus menghadapi wolverines pun dapat menang dengan mudah dikarenakan wolverines tidak datang pada saat itu dengan kata lain, crocodile menang WO atas wolverines. Hasil tersebut membuat crocodile menang 18 – 0 atas wolverines.
                                       
      Pada pertandingan lainnya, lobster spartan yang menghadapi inferno  pun harus kalah dari inferno dengan skor . Pada babak pertama, pertandingan berjalan seimbang walaupun tigo hampir mencetak touchdown. Para punggawa LS pun sempat protes karena tigo memang mencetak touchdown tapi, referee pun memutuskan bahwa tigo tidak mencetak touchdown dan jatuh beberapa meter sebelum goal line.

      Pada babak kedua, inferno pun langsung tancap gas dengan mencetak touchdown dan berhasil mencetak TFP 2 point. Lobster spartan pun tertinggal 0 – 8. Selang beberapa menit kemudian.....[Read more...]


Part II


Surabaya bowl weeks 6 telah usai. Lobster spartan yang kembali tanding dengan sang musuh bebuyutan, crocodile, harus kembali kalah untuk yang kedua kalinya dengan skor 13 – 0. Sementara itu, gladiator yang bermain dengan semangat tinggi berhasil menahan imbang kandidat juara Surabaya bowl, inferno, dengan skor 6 – 6.

      Lobster spartan kembali bermain dibawah guyuran hujan yang cukup deras. Pada awal babak pertama, pertandingan berjalan cukup sengit. Namun, kapten LS, ardha, tiba – tiba harus keluar lapangan akibat cedera pada tangan kanan nya setelah terjatuh mengenai batu. Bermain tanpa ‘menara kontrol’ membuat LS sedikit lengah. Alhasil...[Read more...]



Enjoy it 
dont forget to leave your comment guys ;) 
thx

No comments:

Post a Comment