9/15/13

Beberapa pemain lobster spartan semakin 'matang' ?


      Beberapa pemain lobster spartan semakin 'matang' ? Topik tersebut memang cocok ditujukan pada para pemain LS yang mengikuti latihan sabtu sore kemarin (14/9). Ardha75, ivan, grahadeden, hasbiiaz, aryo, jolly, serta prito pareto adalah para pemain yang mengikuti latihan terbuka sabtu lalu.

      Ketujuh pemain ini menampilkan performa yang apik pada latihan sabtu lalu. Terutama pada latih tanding yang digelar di akhir sesi latihan. 7 orang tersebut terbagi dalam 2 tim, ardha75, prito pareto, dan jolly berada di tim 1, sedangkan grahadeden, habek, aryo, dan ivan 'legend' berada di tim 2. Tidak hanya itu, bisa dibilang, mereka juga 'mendominasi' skuad dari masing - masing tim tersebut. Tak heran, mereka jadi tumpuan bagi beberapa pemain lainnya saat latihan tersebut.

      Untuk sang kapten LS sendiri, ardha75, dengan skill quarterback nya yang baik, ia mampu bekerja sama dengan sangat baik bersama umar (crocodile) yang merupakan wide receiver dari tim 1. Tak lama, kombinasi ardha75-umar pun berhasil mencetak touchdown di babak pertama yang membuat tim 1 unggul atas tim 2. Jolly yang kemarin tidak bermain diposisi aslinya, melainkan bermain sebagai...[Read more...]




No comments:

Post a Comment