11/18/13

Week 1 Pre-Season : Inferno gagal menangi "final ulangan"

Crocodile V Inferno

      Pre-season surbowl II telah dimulai sabtu lalu (16/11). Pertandingan pertama menyajikan "final ulangan" surabaya bowl 1. Ya, siapa lagi kalau bukan crocodile V inferno. Tapi sayangnya, inferno harus kembali kalah dengan skor 26 - 18.

      Inferno bermain apik di awal babak pertama. Mereka terus menekan crocodile. Tapi sayang, inferno gagal memanfaatkan peluang emas untuk mencetak touchdown. Alhasil, bola pun beralih ke crocodile. Berbeda dengan inferno, crocodile bermain nyaris tanpa kesalahan lewat pass play mereka. Hardi berhasil menjauhkan crocodile dari goal line crocs sendiri setelah berhasil menangkap pass dengan baik dan menghasilkan first down. Setelah gaza, dani pun berhasil menangkap pass dengan baik membuat crocs mendapat first down yang kedua. Semakin dekat dengan goal line, membuat crocs semakin 'buas'. Alhasil, gaza berhasil membuka keunggulan crocs setelah mencetak touchdown. Tapi sayang, TFP crocs berhasil digagalkan oleh inferno.

      Ketinggalan, membuat inferno harus segera menyamakan kedudukan. Namun, inferno malah melakukan kesalahan fatal pada pass play mereka sehingga hardi mampu meng-intercept pass dengan baik. Memainkan beberapa trick play seperti di final, membuat inferno 'kebingungan' menghadapi play crocodile. Yayan pun berhasil mencetak touchdown nya setelah memainkan trick play yang baik dengan gaza dan dani. TFP yang dilakukan crocs pun sukses. Skor bertahan hingga berakhirnya babak pertama. Crocodile unggul dengan 13 - 0.

      Dibabak kedua, inferno tak memiliki...[Read more...]



No comments:

Post a Comment