12/20/13

Pre-season SurBowl II week 4 : Lobster spartan kembali raih kemenangan, seaborg kembali kalah



Kiri - kanan : Sugab, Jolly, PamPam (14), Aryo (7)



      Lobster Spartan berhasil meraih kemenangan kedua nya setelah berhasil mengalahkan Surabaya gladiator minggu lalu (14/12).
      Kedua tim menampilkan pertarungan yang begitu ketat di awal laga. Namun, dengan trick play yang dimiliki LS, mereka berhasil menembus lewat kombinasi 2 QB Ardha75-Ivan. Ivan berhasil menembus pertahanan glads dengan bantuan block dari grahadeden dan robbi. Sayangnya, LS tak bisa menambah skor lewat TFP.
      Glads tak diam begitu saja. Mereka sempat menekan LS beberapa kali. Tapi, lobster Spartan berhasil bertahan dengan baik di babak pertama. Selang beberapa menit, LS kembali berhasil mencetak touchdown melalui ivan. Sekali lagi, kombinasi apik nya dengan ardha75 plus bantuan blocking dari grahadeden & robbi membuat ia bisa melewati hadangan pemain gladiator. Babak pertama berakhir dengan keunggulan LS 12 – 0 atas glads.
      Di babak kedua, LS memasukkan beberapa pemain seperti tigo SH, yang mencetak TD di pertandingan sebelumnya, PamPam, Hasbi Azhar, Fajar, dan beberapa pemain lainnya. Hal tersebut terlihat begitu efektif ketika kombinasi ‘jalur neraka’ hasbi azhar-kurni elnino berhasil menekan para pemain glads ketika mereka mendapat giliran offense. ‘Old play’ yang sudah lama tak terlihat membuat beberapa pemain glads kaget. Ditambah lagi adanya tigo di posisi CB dan juga aryo yang menjaga zone luar.
      Tapi, hal tersebut tak berlangsung lama. Utaz, sang ace dari gladiator berhasil...[Read more...]




No comments:

Post a Comment