12/8/13

Week 3 Pre-season SurBowl II : LS akhiri paceklik setelah 8 bulan tanpa kemenangan

Lobster spartan ketika menghadapi ITS Seaborg november lalu

      Akhirnya! Lobster spartan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah paceklik selama 8 bulan. Ya, LS berhasil mengalahkan ITS Seaborg pada lanjutan pre-season SurBowl II sabtu lalu (7/12).

      LS yang memang telah menargetkan kemenangan pada laga tersebut menunjukkan permainan yang cukup baik. Walaupun sempat gagal menjalankan beberapa trick play di awal babak pertama, LS berhasil menekan seaborg. LS juga mampu bertahan dengan baik dalam menghadapi offense seaborg.

      Di babak pertama, ardha75 sempat beberapa kali melakukan pass failed. Tapi, jolly dan robbi berhasil menangkap beberapa pass yang dilakukan kapten LS tersebut. Jolly juga berhasil membawa LS maju beberapa yard setelah mampu menangkap bola dengan cara yang unik. Saat bertahan, ada kombinasi aryo-sugab-habek yang mampu menekan pemain offense seaborg. Puncak nya, ketikat sugab berhasil meng-intercept pass dari alvin (seaborg). LS sempat mencetak touchdown di babak pertama lewat pass yang berhasil ditangkap oleh hasbi azhar. Tapi hal tersebut harus dianulir karena habek yang dianggap 'out of bounds'. Alhasil, babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

      Di babak kedua, LS semakin menekan seaborg. Bahkan, tigo SH yang pada pertandingan tersebut melakukan comeback nya berhasil meng-intercept pass seaborg dan berhasil mencetak touchdown. Hal tersebut semakin memacu semangat para pemain LS. Selang beberapa menit, giliran kapten ardha75 yang berhasil melakukan intercept setelah berduel dengan umar. Mendapat giliran offense ardha langsung melakukan beberapa trick play lagi. Alhasil, hasbi azhar berhasil menangkap bola hasil umpan dari ardha75 di wilayah goal line seaborg. 12 - 0 untuk keunggulan LS.

      Pada TFP point, pampam berganti posisi menjadi...[Read more...]



No comments:

Post a Comment