3/6/12

LS Show Ep 1 "Deden interview"

In this post, i'll tell you about Deden interview, inilah hasil wawancara yg saya lakukan pada member LS yg akrab di sapa deden satu ini ;)
Check this out !

Gimana ceritanya, hingga anda bisa masuk LS ?
  • Pertama, saya diceritain sama obeth ( Crocs member ) apa yg dimaksud flag football itu. Setelah itu saya diberi pemahaman ttg Flag Football dan saya pun tertarik untuk ikut. Tapi, saya bingung antara memilih LS atau Crocs. Akhirnya, saya memilih LS karena teman2 jg banyak yg memilih LS, di LS, saya jg melihat peluang besar utk berkembang lebih baik lagi. Atas persetujuan Tigo dan Ardha, saya resmi jadi pemain LS.
Apa posisi anda ketika bermain di LS saat ini ?
  • Posisi saya adalah WR. Tapi terkadang saya ingin menjadi LM jika LS membutuhkannya. 
Kenapa anda memilih menjadi WR ? Kenapa anda tidak memilih posisi lain seperti CB ? RB ? atau QB ?
  • Saat pertama kali saya masuk LS, saya dites lari sama kapten Ardha. Menurutnya, saya cocok berposisi sebagai WR. Setelah saya coba sekali, ternyata saya nyaman diposisi ini, dan saya menikmatinya 
Siapakah pemain favorit anda di tim LS ? Mengapa anda memfavoritkannya ?
  • Pemain favorit saya di LS adalah Hasbi Azhar. Karena dia sering sekali mencetak touchdown dan lagi larinya begitu cepat 
Jadi, anda ingin menjadi sepertinya ? Anda ingin sering mencetak touchdown ?
  • Iya, saya ingin menyelamatkan LS atau menjadi pemecah kebuntuhan saat LS sedang tertinggal. Jadi saya touchdown, yang lain pun juga ikut cetak touchdown :D 
Apa yang anda rasakan ketika anda mencetak Touchdown ?
  • Saya merasa senang sekali ketika bisa melakukannya ( Touchdown ). Saya senang karena telah memberikan poin untuk tim. Tapi sayang sekali, saya jarang mencetak touchdown.
Apakah anda kecewa karena anda tidak mencetak touchdown ?
  • Sebenarnya tidak. Saya kecewa bila menerima umpan yg bagus tapi saya tidak bisa memanfaatkannya. Saya merasa bersalah ketika ada di situasi seperti itu. Yang terpenting bagi saya, LS menang !!
Situasi seperti apakah yg anda inginkan ketika berada di pertandingan yang besar ?
  • Situasi yg santai, tidak terlalu tegang agar bermain pun juga nyaman. 
Apa yg ingin anda lakukan kedepannya untuk LS dan juga diri anda sendiri ?
  • Untuk kedepannya, saya ingin berlatih keras agar dapat menjadi WR Profesional dan bisa bermain untuk indonesia. Saya berharap LS menjadi tim yg tangguh di indonesia, bukan lagi di surabaya atau jatim.
Apa target yg ingin anda raih dalam hal prestasi individu untuk kedepannya ?
  • Target saya pertama adalah bermain sebaik2 nya untuk LS dan menjadikan LS sbg tim terbaik. Setelah itu, saya berkeinginan untuk masuk skuad FF surabaya dan tentunya setelah dua hal itu, saya ingin masuk skuad FF Indonesia !!
" Jatuhlah untuk meraih kesuksesan kemudian "
- Deden, Wide Receiver of LS -
That's it !! itu adalah hasil interview dgn deden si WR. 
Don't miss it ! Ep 2 with pareto guys ;) 

thx for watching :D

No comments:

Post a Comment