3/29/12

LS Show Ep 4 "Habek Interview"

Di postingan yg ini LS show episode 4 akan menunjukkan hasil wawancara terhadap salah satu member LS, Habek-Hasbi Azhar.

Chek it dot guuyys ;)


Assalamu'alaikum bek. Bagaimana awal mulanya anda mengenal tentang Flag Football ?
  • Awalnya, saya hanya tertarik dengan Amefuto. Karena amefuto adalah permainan yg seru. Bahkan, awalnya saya beranggapan bahwa FF lbh susah drpd amefuto. Untuk seorang RB seperti saya, dan fakta itu mungkin benar adanya. 
Lantas, mengapa anda lebih memilih FF daripada Amefuto? 
  • Yah mungkin karena kurni juga mengikuti ff, selain itu memang sedikit tim yg memainkan amefuto. Toh sebut pertama saya adalah ketika LS tanding melawan paladin di SFFL 2 dan saya generasi kedua di LS :D 

Apa itu LS?
  • Lobster Spartan


Mengapa anda bergabung dengan Lobster Spartan ? 
  • Karena saya merasakannya di tim ini. Suatu kebersamaan antar pemain dan itu yg membuat LS disegani lawan2 nya B-) 


Di Lobster Spartan, anda bermain di posisi apa ?
  • Runnung Back. Tapi saya sekarang sedang menikmati posisi sebagai Wide Receiver. 


Dengar2 anda adalah pemain terbaik dan pemain tercepat di Lobster Spartan, apakah itu benar ?
  • Kalo untuk pemain terbaik saya jelas menampik akan hal itu, yg tebaik di tim ini adalah kapten kami, ardha C 75 ! Tetapi jika yg tercepat mungkin saja.


Apakah anda nyaman bermain dan bekerja sama dengan para member Lobster Spartan yg lainnya ?
  • Tentu saja ! Tak ada yg lebih nyaman selain bekerja sama dengan mereka ;) Dan itu adalah hal yg menyenangkan !!


Apa yg ingin anda utarakan untuk para pemain LS dan untuk tim LS sendiri ? 
  • Untuk LS, terimakasih atas kebersamaan nya hingga saat ini.

Hal apakah yg mampu membuat anda hingga menjadi seperti ini ? 
  • Dukungan teman2 yg ada di LS dan semangat tim.




" Work until you don't have to introduce yourself " - Hasbi Azhar, 3rd of Fantastic Four -

1 comment: