3/5/12

LS Generation

Like Girl's Generation right? ;;) haha no no... This post is about LS Generation
LS dulu dan LS yg sekarang udah pasati berbeda, kita yg dulu masih blm bisa apa2 dan yg sekarang, sudah mulai berkembang dan menjelma jadi best offence team until now :)) Thx God !

And abolutaley! LS dengan member2 yg sekarang udah pasti berbeda dgn LS dgn member2 yang dulu2...
Read this story guys ;)

LS GENERATION   I :

On first generation LS or Lobster spartan, LS dihuni beberapa member yaitu, Ardha, Tigo, Asa, Zaenal, Kiko, Dandy, Jolly, Min, Kurni, Fajar, Ragil, Prito, Ivan, Bolpen, Ilzam, dan Darko. But, LS dipecah jadi 2 tim ketika SFFL 1 menjadi Lobster Spartan ( Ardha, Tigo, Asa, Zaenal, Kiko, Dandy, dan ada 1 ato 2 org lagi tp lupa namanya haha :D ) dan Mblendes Wolvez ( Jolly, Min, Kurni, Fajar, Prito, Ivan, Bolpen, Ilzam, dan Darko ). Setelah SFFL 1 usai, beberapa orang pun memutuskan untuk move out from LS team with any reason, like min, dia adalah teman ardha, tigo, kurni, dsb dari smp, but, he decided to move out from the team with any reason, more than 4 reason hah =D And then, darko ardha's neighbours i don't know his reason. So, hanya tinggal beberapa orang dari SFFL 1 seperti : 
  1. Ardha ( c )
  2. Tigo
  3. Asa
  4. Dandy
  5. Jolly
  6. Kurni
  7. Prito
  8. Ivan
  9. Bolpen
Hanya 9 orang yg tersisa. Wow !! By the way anyway busway, see ! nggak ada nama habek disitu dan absolutaley fantastic four pun belum dimulai dari generasi pertama ini, dan nggak ada sugab, PamPam dll semua belum muncul sebelum akhirnya, Tigo memperkenalkan beberapa teman for join with LS team and absolutaley let's continue to the LS Generation  II 


LS GENERATION   II :

Di generasi yang ini, bakalan diceritain mulai dari awalnya tigo invited his home friends to join with LS. And absolutaley ardha begitu antusias dgn hal ini. Beberapa masuk yaitu :

From Tigo Friends :
  1. Kutile
  2. Sugab
  3. Deden
  4. Danang
  5. Valdi
  6. Idok
  7. Dinyo
Dari beberapa nama ini, semua diijinkan masuk langsung tapi selang beberapa waktu idok sudah nggak ikut latihan lagi kemudian dinyo yg juga mulai jarang latihan. Then, muncul beberapa nam lagi yaitu :
  1. Cimes
  2. Dicky
  3. Yuda
  4. Maul
  5. Imun
  6. Derryl
  7. Mas Tifa
  8. Mas Reza
  9. Ikhsan
  10. Habek
From the list, Yuda dan maul pun tidak diambil dan 8 orang lainnya pun masuk ke LS. Habek yg masih mengikuti kompetisi spk bola pun jarang ikut latihan dan beberapa orang lain pun juga ada yg jarang latihan. Btw dengan ini fantastic four sudah ada dlm list tapi, mereka belum menunjukan taji nya karena sebenarnya f4 bersinar ketika usai SFFL 2. Trio line man dan the sub player pun begitu. Akan tetapi with LS Generasi 2 ini lah, LS menjadi JUARA SFFL II !! We are the champions !!
Berikut adalah list player LS generasi 2 di sffl II :
  1. Ardha ( c ) 
  2. Tigo 
  3. Kurni
  4. Imun
  5. Dinyo
  6. Valdi
  7. Prito
  8. Ikhsan
  9. Cimes
  10. Habek
  11. Asa
  12. Danang
  13. Deden
  14. Kutile
  15. Derryl
  16. Sugab
  17. Mas Reza
  18. Mas Rifa
  19. Bolpen
  20. Ivan
  21. Prito
  22. Jolly
  23. Dandy
Banyak bukan? Hahahaha inilah LS kami semakin berkembang dari waktu ke waktu B-)
Wanna next ? C'mon guys ;)

LS GENERATION    III :

Di generasi 3 ini nggak begitu banyak berubah, some player move out like derryl yang sekarang udah bikin tim sendiri dengan nama Knight Templar dan dia pun menjelma menjadi salah satu Line Manterbaik di iffa surabaya ini. ( Jelaslah bekas nya LS B-) Ya nggak? ) Kemudian ada idok yg semakin memntingkan acara goes sunday morning nya, Ada juga dinyo dan imun yg semakin jarang mengikuti latihan begitu juga dengan ikhsan yg harus berkutat dengan beberapa kegiatan. Memang cukup disayangkan tapi LS tetap exist dengan masuknya beberapa pemain lagi diantaranya adalah :
  1. PamPam
  2. Anton ( Smp kls 2 ) 
  3. Walada
  4. Rahadian
Actually, there are some people again but i don't know the name :D How interested right? Anton he still in junior high school men :) ini lah LS menyebar luar beritanya hahaha, he said that he knew LS from facebook, yeah kita memang punya account facebook sendiri. You can check it on Our social network page :)
So, whit it, this is the member of LS now ! :

  1. Ardha ( c ) 
  2. Tigo SH
  3. Kurni
  4. Prito
  5. PamPam
  6. Sugab
  7. Asa
  8. Kutile
  9. Mas Reza
  10. Habek
  11. Mas Rifa
  12. Jolly
  13. Ikhsan
  14. Valdi
  15. Deden
  16. Danang
  17. Dandy
  18. Ivan
  19. Bolpen
  20. Cimes
  21. Anton
  22. Imun
  23. Dinyo
  24. Walada
  25. Rahadian
This the list of Lobster Spartan Member in Generation  III 

Thx guys :))

No comments:

Post a Comment