3/16/12

LS Show Ep 3 "Two Top of Fantastic Four"

Oke, di hari yg spesial ini, btw kenapa spesial? ya tentu! Karena tepat pada tanggal 17 maret ini 16 years ago, Arda c 75, our captain was born !! Once again, happy birthday capt :) Wish you all the best !!
Oke lanjut kalo gitu, on this ep 3 of LS Show, i'll gonna show to you all about my interview with "Two Top of Fantastic Four" kalian pasti udah tau semua. Absolutaley...!!
They were ARDHA C 75 and TIGO 45
Was a great !! right? haha langsung sajalah kalo gitu
Here we go !! Enjoy it guuuys :D


Bagaimana ceritanya anda tertarik pada olahraga FF ini ?
  • Ardha : Pada pertengahan kelas 9. Saya ditawari main FF oleh Hardi ( Crocodile ). Katanya," Flag football adalah futsalnya American Foootball ". Yaa begitulah saya tertarik pada olahraga FF ini.
  • Tigo : Saya diajak ardha mengikuti lomba SFFL  I yg menjadikan saya sebagai anggota All Star di SFFL  I, pada waktu itu, itulah yg membuat saya semakin tertarik dgn olahraga ini. 
Sebelum di LS apakah anda pernah bermain FF sebelumnya ? Jika punya, di klub manakah anda bermain ?
  • Ardha : Klub pertama saya tentunya adalah tim Crocodile. Di tim itulah saya dapat berkembang hingga seperti sekarang ini.
Kenapa anda memilih untuk membuat tim FF sendiri ?
  • Ardha : Tidak, saya tidak memutuskan untuk membuat tim sendiri. Sebenarnya, kapten saya dari tim sebelumnya lah yg menyuruh untuk membuat tim lagi agar olahraga ini semakin berkembang.
Kenapa anda setuju bergabung di tim yg dibentuk ardha? Kenapa tidak di tim lain ?
  • Tigo : Karena hanya ardha yg mengajak saya pada saat itu. Dan saya yakin, jika saya satu tim dengan ardha maka, akan timbul chemistry yg sangat kuat diantara kami berdua ;) 
Dan darimanakah asal nama " Lobster Spartan " tersebut ?
  • Ardha : Karena saya bermaksud untuk membuat tim pertama di sioarjo, maka namanya Lobster. Dan nama Spartan saya ambil dari film 300 yg begitu menginspirasi saya akan keteguhannya dalam memperjuangkan kemenangan !!
  • Tigo : Saya sangat setuju dengan nya ( Ardha ) hahahaha =D
Kenapa merah ? Kenapa kode warnanya merah ?
  • Tigo : Karena merah mealmbangkan keberanian tanpa takut !! Sebab, kami adalah tim yg baru terbentuk dan memiliki keberanian untuk menang !! 
  • Ardha : Karena Lobster berwarna merah !! Dan itu mewakili keberanian Spartaaann !!! 
  • ( Sungguh super sekali...)
Apa yg menurut kalian berdua harus diperbaiki lagi dim LS ini ?
  • Tigo : Menurut saya, LS sudah ' Sempurna ' Karena, yg saya cari di tim LS ini adalah kebersamaan dan kesenangan bukan melainkan sebuah " Kemenangan "
  • Ardha : Disiplin
Anda berdua bisa saja disebut sebagai "Two Top" dari fantastic four yg lain ( Habek dan Kurni ) Apa pendapat kalian tentang hal tersebut ?
  • Ardha : Wow !! Kaget sekali saya mendengarnya. Saya tak merasa seperti itu karena, saya masih memiliki banyak kekurangan. Dan bila saya sendirian itu takkan menghasilkan apa2.
  • Tigo : Saya tidak terlalu mementingkan hal seperti itu. Karena di LS, saya mengutamakan persaudaraan bukan kelebihan antar individu
Apa kalian memiliki sebuah rahasia, sehingga bisa bermain dengan sangat baik seperti sekarang ini ?
  • Ardha : Chemistry dan rasa menikmati pertandingan FF ;)
  • Tigo : Rasa kebersamaan antara satu tim. Kedua adalah, rasa kesenangan bersama dalam menikmati pertandingan
Apa yg membuat anda termotivasi hingga bisa seperti sekarang ini ?
  • Ardha : Tidak lain tidak bukan, Kapten saya ketika masih di Crocodile dan tentunya kedua orang tua saya.
  • Tigo : Yang pertama tentunya Allah swt. Dan yg kedua adalah kedua orang tua saya. 
Apa target anda untuk kedepannya untuk diri anda sendiri ataupun untuk tim anda ?
  • Ardha : Lebih memperkenalkan olahragha ini ke masyarakat luas. Untuk tim, saya ingin mempertahankannya seperti sekarang ini dan Keep moving forward (y)
  • Tigo : Target untuk diri sendiri itu, saya tidak terlalu memntingkannya. Saya lebih mementingkan tentang tim ini dan kebersamaan maupun kemenangan tim !! 
Berbicara tentang visi misi kedepannya. Apa yg kalian ingin tunjukan pada indonesia ini tentang Flag Football atau mungkin tentang Lobster Spartan ?
  • Ardha : Mungkin jika ttg flag football lebih memperkenalkan lagi bahwa, olahraga ini adalah olahraga yg menarik dan bisa dilakukan di segala umur, tidak hanya pria, wanita pun juga bisa memainkannya. Dan untuk tim saya sendiri, saya ingin membawanya terbang lebih tinggi lagi !! 
  • Tigo : Saya lebih memntingkan perkembangan FF di Indonesia ini dan lagi, saya juga tidak akan lupa terhadap visi2 Lobster Spartan. Dan juga saya ingin meraih banyak gelar lagi bersama tim ini !!! 


Okeee..that's all of my interview with them..
How? great right? haha 

Thx for watching guuuyyss :D


No comments:

Post a Comment